Tolong... tolong... tolong!!!
Aku tak mau terjebak dunia fana
Rasanya bisa gila kalau terus begini ...
Ku ingin cepat bebas, namun tak bisa kutinggalkan mereka dalam kemunafikan
Tapi aku pun belum dapat menanggalkan pakaian dunia
Aku kadang masih senang dibuatnya
Nista. Tak berharga. Berlumuran dosa
Kadang kuanggap itu biasa,
Tapi hati ini menjerit! Merintih...
Bebaskan aku!! Bebaskan aku... bebaskan aku.
Kembali ku berada dalam penyesalan.
Tapi itu hanya sekilas.
Ku tahu iblis akan selalu berusaha menjerumuskanki ke neraka bersamanya
Namun kadang ku mengelak, tak peduli, yang penting senang!
Sakit.. sakit...
Tolong aku ya Allah,
Hanya Kau yang bisa kupercaya...
Tapi aku malu padaMu
Ku malu terus meminta
Aku nista. Aku kotor.
Tapi, bukankah jika aku sadar, itu tandanya aku baik?
BAIK?! BAIK KATAMU?!
Lancang benar kau beri predikat baik!
Memang kau tahu baik itu seperti apa?
Memang pernah kau cicipi apa itu baik?
Kurasa yang ada hanya kenaifan, bukan kebaikan.
Semuanya munafik!!!
Menurutku orang yang diam itu tidak baik
Karena dengan diam, hanya ia yang akan dianggap baik
Sementara ia tidak membawa kebaikan bagi orang lain
Tapi itulah definisi kebaikan sekarang
Kalau kita terlalu banyak bicara, 
apalagi yang menyesakkan dada, 
tandanya kita jahat
Kita tidak boleh seperti itu.
Makanya, sudah kubilang
DUNIA INI MUNAFIK!!! 
Tinggalkan Balasan

