hari raya,,,


home alone…

(bahkan ga tau mw ngapain)

di saat orang-orang mungkin sedang menyantap hidangan di rumah sanak saudaranya, aku malah duduk di depan sebuah layar komputer sambil memencet tuts-tusts keyboard. ditemani sekaleng Pringles rasa original, ku menelusuri dunia maya. entah mengapa jadi keranjingan nulis. mungkin karena sudah lama dipendam, “ia” jadi kalap melihat “makanan”. sms lebaran baru dibalas beberapa. (lagi-lagi) entah mengapa tahun ini hilang selera membuat kata-kata indah untuk minta maaf. bisa kan kalau diganti dengan doa saja? lama-lama aku agak malas dengan tradisi kirim sms ini. semua orang hanya sibuk memberi ucapan selamat atau maaf. apa mereka memikirkan bagaimana keadaan saudara-saudara yg mereka kirimi sms itu? apa persaannya, sedang apa ia (hah, mulai deh ceracauan yg ga penting). ya tentu saja pada umumnya orang-orang sedang berbahagia di hari raya ini…

(kenapa ya gw memutuskan utk nerbitin ini?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s