hati ini sedang ingin berontak

entah

benar-benar tak ingin beranjak dari tempatnya sekarang

tak semestinya aku berada di sini kini

harusnya aku berada di sana

dalam barisan orang-orang itu

kecewa?

nampaknya tidak.

lelah?

mungkin, tapi itu bukan alasan

ingin terpejam

menumbuk lelah ini hingga menipis

lenyap

dan tersadar ketika panggilan perang itu mengampiri

semoga luka ini terobati dengan perjuangan yang hakiki

tapi…

kini aku sedang meninggalkan barisan

munafikkah?

apa saat kukembali, dosa-dosaku tersuci?

maukah Allah maafkanku?

apakah aku bisa berperang seperti sediakala?

di manakah mujahid itu?

pedangmu menumpul sekarang

lalu?

kau pikir perang itu permainan?

hh…

hhh..

h…

hh

hhhh

biarlah begini dulu

aku sedang ingin

Tinggalkan Balasan

