jalan itu…


jikalau waktu itu aku memutuskannya karena keyakinanku pada diri sendiri dan padanya

tak akan terjadi

aku memutuskannya karena keyakinan ini sepenuhnya kuserahkan padaNya

kulantakkan keraguan

kulantakkan ego

kulantakkan logika

kulantakkan dunia

tahukah?

ketika kubiarkan mengalir

Ia memberiku pertanda

yang semakin menguatkan keyakinanku

semakin banyak pertanda

tak ada di dunia ini yang terjadi karena kebetulan

kumohon dengan sangat kebersihan hatiku saat memutuskannya

namun aku tak bisa melakukannya sendiri

keyakinan ini tak bisa hanya kumiliki sendiri

aku harus membaginya

1 bulan

menguatkannya

ia. atas izinNya keputusan itu bergantung padanya

ia yang memilih, mengikuti keyakinannya atau keraguannya

hari itu

atas kehendakNya

ia melakukannya

atas kehendakNya

terucap.dunia.salah paham. fatal.

atas kehendakNya

ya. atas kehendakNya

apakah karena hati ini tercoreng?

tak lagi lurus karenaNya?

entah

yang jelas belum saatnya.

tanpa sesal

kukuatkan pijakanku padaNya

roda waktu menggilas segalanya

terpeleset, terperosok, terjerembab

bangkit- jatuh- bangkit- merintih- BANGKIT!

aku benar-benar tidak ingin kembali jatuh!!!

kini ingin kukembalikan semua pada keyakinan itu.

Tinggalkan Balasan

