miss u galz,,,


 

Animerz by Dii (my sweet 17th surprise!)

tahun berapa ya kita terakhir ketemu?

rindu bergokil-gokil sama kalian… ngerumpi di foodcourt (beli 1, yang penting dapet tempat! haha),, foto2,, ngedance (OMG..),, nginep bareng,, eh masih pada inget “hanta kage ono natsu matsuri…” ga? di depan kelas.. hihi…

konferensi pertama di kelasnya Dii yang ngebahas penolakan HxH yang bakal diperanin f4 (ai masi inget aja gw 2 SMP… remakannya masi ada ga Dii?)

rindu Dii Chan bu ketua yang asyik en selalu enerjik apalagi pas ngedance (eksis lho sekarang…) 

rindu Eii Chan yang cerewet tapi pengertian. apakah sekarang udah ke Jepang dia?

rindu Rii yang gahar tapi suka malu2 ^^’ semoga jadi bidan yang tangguh (loh?)

rindu Yuu Chan, janda yang slalu ceria ;9 Vini, Bila, Deza pa kabar ya?

rindu Dee Chan yang mungil, main games mulu tapi jenius itu… back to Indonesia ya Pundel!

rindu Fii Cong eh Chan yang absurd itu… eh, di mana ya dia sekarang? ^^’

rindu Gen Ko yang cool.. calm.. gokil juga. calon birokrat nih, amiin…

rindu Saa Chi yang manis, salam buat temen2 UNJ ya! ganbatte nee!!

rindu Ii Chan yang… rindu? wong baru nyontreng bareng kemarin! haha…

 

ANIMERZ, miss y’all sooo……  MUACH!!!

\ (-^____________________^-) /

Iklan

4 thoughts on “miss u galz,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s