hhh…

hufff,,,

butuh pelampiasan!

bingung!!

tolong!!!

T-T

2 thoughts on “

  1. Heee… nggak usah ikut-ikutan..^^’
    Eh, tapi bener lho yang kemarin itu aneh banget..
    yang itu lho.. yang itu tuh… ih masa lupa ciiih… ah ya udah deh! hehehe

    Yang kamu lagi di selasar mbrc dan aku lagi di dalam mbrc, kita terpisah oleh kaca tebal yang tak bisa ditembus oleh gelombang suara, hanya mata ini yang bisa melihatmu dari dalam. Lalu tiba2 saat aku memerlukanmu, aku memanggilmu dari dalam, pelan… (sadar bahwa tak akan terdengar oleh kamu)… tapi, aku melihat kepalamu seperti tertarik untuk melihat ke arahku! daaaaaan! Tarraaaaa! Kau pun menengok dan (membaca gerak bibirmu) “apa kak?” heee

  2. enak aja ikut2an… inisiatif sendiri lagi! hoho…

    hehe… kukira yg waktu di selasar, saat aq n cep lg ngomongin kamu, trus tw2 kamu muncul! hwakakakakaka…

    luvluvluvluvluvluv (dah ah capek) u coz ALLAH ukhti…
    u’re d best lah pokoke!

    honestly, i’m so speechless… =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s