Our New Life


2 Ramadhan 1430 H

Alhamdulillahirobbil’alamin

Janji itu kembali terucap dan kini kami menorehkan tinta pada lembar baru perjalanan hidup

tandacinta 

Sebuah tanda cinta yang diberikan dengan kalimat terpatah-patah namun merebakkan haru

Ternyata menyaksikan prosesi ini menghadirkan suatu sensasi tersendiri. Klo kata tante, “kalau dulu kan Nesyanya nggak ngeliat” hehe…

(sayangnya kegaptekan ini membuatku tak bisa menghilangkan sosokbackgroundsangoomyangturutberbahagia di belakang sana T-T)

 

Hari baru, langkah baru, semangat baru!!!

(walaupun agak merasa tereksklusi saat melihat mereka pacaran lagi, huhu… jadi pengen… T-T (curcol terdalam… ;p))

 

“Tuhanmu tiada meninggalkan kamu dan tiada (pula) benci kepadamu.
Dan sesungguhnya hari kemudian itu lebih baik bagimu daripada yang sekarang (permulaan).
Dan kelak Tuhanmu pasti memberikan karunia-Nya kepadamu , lalu (hati) kamu menjadi puas.”
(Ad Dhuhaa : 3-5)
Iklan

7 thoughts on “Our New Life

  1. ronakhatulistiwa berkata:

    @Gema : wlkslm wr wb,
    jazaakallah akhi

    @Kak Teh : hehe… kapan ya? doakan aja kak! insya Allah, amiin… ^^

  2. Heheeee…. Aku ikut merona merah nih.. jadi malu (padahal apa hubungannya yaahh ^^’)
    Love you full, ney (anak kecil!)
    Kapan ney?
    Aku duluan yahhhh (skripsi dan lulus kuliah maksudnya! hee ^^)

  3. rona khatulistiwa berkata:

    enak aja anak kecil! =p (luph yu juga!)
    kapan? kapan ya???
    silahkan duluan deh tante… (skripsi dan lulus kuliah maksudnya! hee ^^)
    amiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s