Review of today…


Kuliah pertama…

Antropologi Psikiatri. Baru menyadari kalo yang ngajar Bu Meutia Hatta… hoho… “makanya punya tivi ditonton!” kata temen. sekelas cuma 16. privat bener!!

Pergantian jam…

Ketemu She… dah jadi anak sungai (Mapala divisi arung jeram), kangen banget trus kita ke Bloc bareng en sok2 belanja pulpen yang sama.,, hehe dasar wanita… ^^

Kuliah kedua…

Analisis Masalah Sosial, Mas Bagus. wess, begini toh produk yang baru pulang dari “luar” ^^ 

rame penduduk dengan tambahan sosiologi 8 + 1 antrop!

Jeda…

sempat gamang. baru hari pertama tahu2 banyak hal yang harus dikerjakan. “ney, minta tolong ini ya”, “ney, tolong buat ini dan besok dikumpulkan ya”, “ney, titip itu ya, tolong dikasih segera”. bengong rehat sebentar di MBRC, merancang ulang jadwal. mengendapkan paham atas hal-hal yang sedang terjadi.

Kumpul maba Kessos…

Kenalin sama 2005. ada aja insiden yang terjadi. entahlah yang dipikirkan para maba ini. kenapa mereka “tega” membohongi senior dengan menambah jumlah personil mereka untuk foto angkatan supaya terlihat lengkap 46 orang. kok ya ketahuannya sama aku… (coz ada mentee PSAF yang anak krim di situ…) langsunglah para 2007 yang berperan sebagai tibum murka dan angelnya pada ngilang. waduh… makin lama lah itu, mana jam 16.30an belon pada sholat Ashar. astaghfirullah…  terpaksalah mendadak menawarkan diri jadi angel walopun nggak banyak ngaruh.

.

.

.

Sebenarnya…

apa ya yang membuat hari baru pada semester baru ini terasa begitu berbeda dari sebelum-sebelumnya

ada perasaan ganjil. tak lagi muda. akan tergantikan. tanggung jawab yang lebih besar yang harus disikapi dengan kaykinan yang prima dan kematangan. tak lagi main-main.

ya, melangkah maju. keluar dari zona nyaman. kembali berjuang dan berkorban.

melihat hari ini sejatinya hari ini

melihat masa depan sejatinya masa depan

melihat masa lalu sejatinya masa lalu

ya, kurindukan saat akan mengenang semua kejadian ini…

bersama kalian…

kenangannya memang akan dirindu
karena waktu akan terus berjalan
satu kenangan akan ditambah dengan kenangan lain
dan semua akan menjadi kenangan
akan kita rindui
tapi kita akan tetap bersama
membentuk kebersamaan baru

yang juga akan menjadi kenangan suatu hari nanti..

3 thoughts on “Review of today…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s