GT or AT?


gt or

Pemikir Pendobrak
Link: http://www.ipersonic.com/id/type/4.html 

Hm,, mayan lah…

walau ga gitu juga deh kayaknya… hehehe…

sebenarnya ini hasil yang kedua, pertama hasilnya Pemikir Analitis http://www.ipersonic.com/id/type/15.html tapi kok kayaknya ga gitu juga ya? (jadi maunya apa???) apa karena ngisinya pake English ya? hehe… sebenarnya agak bingung di poin introvert atau ekstrovert, trus dibandingin sama yang Pemikir Pendobrak, kayaknya lebih ok, yasulah ini aja… apa ada tipe lain yang berada di antaranya??  (bener2 banyak maunya) ^ ^ v

apa pun tipe kepribadian kita, yang penting bagaimana kita bisa memaksimalkan potensi yang kita punya sambil memanaje kekurangan yang ada, juga senantiasa yakin dan bersyukur kepadaNya atas segala anugerahNya. mohon selalu ditunjukkan kebenaran dan kebaikan atas segala keputusan dan perbuatan.

Allahumma aamiin…

Wallahu a’lam bish showab

Iklan

4 thoughts on “GT or AT?

  1. iya ya setuju ama neney di paragraf terakhir..
    Aku juga katanya tipe pemikir pendobrak.. padahal menurutku, lebih cocokan pemikir pemberontak hahaha!!! hahahahahaha!!! hahahahahahah!!! (gak waras!)

  2. rona khatulistiwa berkata:

    kakak, aq jadi mengkhawatirkan kewarasanmu belakangan ini…
    apakah skripsi-praktikum-proposal PKM-proposal bisnis-“amanah itu” benar2 menggocangkanmu? =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s