Wawa’s Fam Go to The Ragunan Zoo!


[kiri atas ke kanan bawah] najwa-nawa-salwa-shofwa ^_^

“senengsenengsenengsueneeeeeeeeenngggg……….. hee,,” (eh qt bikin yel2 yuk!)

Ahad kemarin kami berempat (plusplus ^^) jalan-jalan ke Ragunan setelah malamnya nginap di rumah ka Salwa (yang terlalu menggemparkan untuk digambarkan di sini  kecuali sesi main2 sama Dynta!!! how a cool chubby baby!). Dengan membulatkan tekad, yang harus turlap dulu (najwa), KADAISan (shofwa), kuliah (nawa), beres2 rumah (salwa), berangkat diiringi hujan deras (sal-naw), muter2 ga ngerti jalan, ketiduran di minibus (hee… pertama kalinya pergi bener2 sendirian n terujilah itu kemampuan spasialku yg bener2 parah! ), akhirnya kami bisa jalan bareng juga!

Di Ragunan itu, setelah pamit ke panitia KADAIS, kami memulai perjalanan dengan naik kereta-apalah-namanya-itu-yang-jalan-di-atas-rel-dengan-ketinggian-sekitar-4meter. najwa-ka’nawa, ka’salwa-ka’shofwa (dia lebih muda dariku! :p). sok2an berani karna melihat yang naik rata2 anak kecil n udah ngerasa bisa naklukin Halilintar-nya Dufan (sambil merem hee,,,), meluncurlah kami secara perlahan2 dan ternyata itulah yang membuatnya terasa horor, setiap tikungan (bentuk relnya oval) aku n ka’naw teriak (padahal naik Halilintar ga pernah teriak (karena sekali lagi m.e.r.e.m)). pas turun tangan ka’naw terasa dingin!! ^^ .sebelum melanjutkan petualangan, kami isi bensin dulu dengan Sate Padang (yang dibeli oleh ka’sal n ka’naw di Salemba) di dekat masjid. sedang asyik2nya mengudap, ada 2 orang mas2 menghampiri kami menawarkan perdana Mentari gratis berisi pulsa 50000 hasil kerjasama dengan Ragunan Zoo (promosi bow…) dengan syarat nunjukin KTP. sayangnya aq pas gabawa . si mas2 itu bilang dari UNJ angkatan 2007, magang, trus yang 1 sempet curhat gitu. saat ngobrol2 itu, ternyata aqlah yang bersikap paling jutek (sebenarnya sengaja bersikap seperti itu — tanpa bermaksud jutek– dan ini beralasan ) n kata ka’sal itu nyebelin . and then, setelah sempat tertidur lelap sewaktu yang lain sedang sholat, aq bangun dengan mood yang perlahan berubah (sssstt… sebenarnya ada alasannya, hehe… (apa gara2 penunggu pu’un situ ya?? hiiyyy…)) maafkan aq yah sist… =) 

Kemudian… kami melanjutkan perjalanan! sambil berfoto2 riang gembira n beberapa kali terpaksa nungguin ka’sal yang hari itu kayak lemper (apa lontong? ijo2 ) nempel di pu’un2, dari pu’un beringin ampe pu’un bambu dijabanin sama doi untuk foto bareng (ampe ada yang senyum2 ngliatin gitu… (ampun DJ….), kami (plusplus^^) entah kenapa pingin banget nyari kandang buaya, dan beneran aja gitu kami jalan untuk nyamperin beliau (apa kami ini reinkarnasi buaya? halah!)). sayangnya, sang buaya sedang diam2 saja di kolamnya, nampak bete. tadinya kami berunding untuk menentukan siapa di antara kami yang mau main2 sama buaya itu supaya suasananya “lebih hidup”  tapi karena gada yang mau, yaudah. so… lanjutgan!! ke kolam! naik perahu! asyik deh, lumayan, keliling2 kalo salah 5 puteran, sayang ada-yang-ga-berani-naik gitu n sok2 nanya “mo nitip wasiat apa?”  udara saat itu sejuk, membuat hati melayang sejenak sampai tiba saatnya kami harus mendarat ke bumi, kembali ke dunia nyata. si abang2 yang jaga perahu mayan rese’ juga, nyipratin kita2 dengan ngepotin perahu itu ke ombak2 kecil (sebenernya yg kena yg duduk depan ^^ — najwa n ka’naw di baris ke2 cuma kena cipratan dikit). setelah ingat daratan, kami memutuskan untuk pulang karena hari semakin sore. cipika-cipiki- sayonara… dari jauh sempat kupandangi sosok ka’sal & ka’naw yang kayak anak kembar, kecil2-minta-dikoleksi

Thx a lot for an unforgetable beautiful moment together!!!

Sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt sama kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn

C u @ next Wawa’s gathering!

SEMANGAT SELALU!!! (-^ —— ^-) /

 

 

kecowa

 

 

Iklan

10 thoughts on “Wawa’s Fam Go to The Ragunan Zoo!

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!! SUMPAH! KETAWA GW KIAN LAMA KIAN NYARING, KHUSUNYA PAS BAGIAN DIMANA GW LIAT MAKHLUK ANEH DI PALING BAWAH TULISAN! GILA! NEKAD! ABIS! (awas lo najwa, di bantai ntar ama orangnya!)

    Iya2, aku juga seneeeeeeeeeeng banget!
    seperti kupu2 menemukan madunya
    halah!
    jumat depan?

  2. eh, kalau di gambar itu, aku yang mana? aku yang pink kan yah? paling imutttt…. hahahahahah!!! (bahkan komenku yang sebelumnya sampe keluar kotak yah? lebay amat!! hahahah!

  3. rona khatulistiwa berkata:

    heh! kebanyakan ketawa! tar ada kecowa masuk ke mulut lho! heq,,heq,,heq,, najwa gitu loh…
    awas aja dia klo brani komen! bunuh diri namanya! hahaha…
    ayo2 jumat ini aja, kita selundupin ka’naw ke KADAIS!!!

    gambar 4 akhwat itu kudapet dari mbah gugel, lucu ya! kita banget… hehehe…

    eh kacamata yg ungu itu kapan bisa dibeli?

  4. wieeeewwwww….. wawa’s fam beraksi!!!

    uhhhhh ada kak Jadwa..(red: jadi-kecowa) haghaghag…..

    unforgettable moment banget dah…

    yuuuuukkkkkk kacamata UNGU!!! aku masih kepengen henponnya nawa soner yang UNGU!!! *mupeng* 😀

  5. syahrazadhumeira berkata:

    ckckckckckckckckckckckckckckckkckckckckcck…………….

    jadi ketawa malam-malam buta kayak gini….

    ternyata ………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s