percayalah…


tolong, percayalah…

sungguh, aku berusaha mengerti, memahami

tetapi mengapa semakin kompleks jadinya?

hhh…

ini memang di luar kendaliku

meskipun ku coba tuk merubah kondisinya,

tetap saja hasilnya menuntut untuk  bersabar di atas sabar 

ini semakin menyiksa kala asumsi, persepsi, spekulasi akan masa depan mulai bermain

prasangka memanipulasi kenyataan jadi sedemikian ruwet

aku mulai lelah bertopeng

pelarian demi pelarian

sinisme yang menjengkelkan

dan itu. yang membuatku tak habis pikir bagaimana aku bisa jadi seperti itu

untuk apa?!

bahkan aku mulai menyangsikan apa yang keluar dari lisanku

yah, rasanya memang sangat tak berarti

tolong…

jangan lepaskan aku seberapapun aku menyakitimu, menolakmu, mengoyak harga dirimu

jangan pergi…

kini aku mohon untuk benar-benar menerima bahwa ini semua merupakan campur TanganMu

dan izinkanku mengibar bendera putih karenaMu

Tinggalkan Balasan

