tunduklah


maaf karena aku tak sesuci Fatimah

pun aku tak memintamu mengerti

simpanlah kata katamu 

ini benarbenar tidak mudah

pun bukan hanya bagiku

aku memang tak tahu

karena hanya Ia  yang Mengetahui segalanya

aku tak sedang membiarkan diriku tenggelam!

kau pikir aku hanya memikirkan diriku sendiri?

TIDAK!

aku berpikir!

aku sadar!

aku mencari jalan keluar!

aku berusaha mati-matian mengimaninya dengan caraku

tolong jangan menjudge

jangan tambah lagi sayatannya

aku ingin percaya!

aku ingin yakin!

aku ingin beriman!

tunduklah asumsi

tunduklah rasa

tunduklah logika

tunduklah pada iman

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.”

~QS Al-Baqarah : 186~

 

Tinggalkan Balasan

