yearning


Iklan

6 thoughts on “yearning

  1. yearning for what, my dear?
    Udah lama gak mampir ke sini,,, udah lama gak jalan2 ke blog teman2,,
    Me.. i’m yearning for my activities at campus, especially for class.. Miss that moment a lot!
    btw, BAKARAN UBI tiap hari selasa jam 16.00. wanna join? ada rencana juga mau berenang lho tanggal 9 Mei nanti, insya Allah ^^

  2. he…

    ah masa kak? aq sering liat kamu jadi pengunjung blogku?

    wah, bakaran UBI… 🙂

    eh kak, kita jengukin uming yuk, dia apa kabar ya?

  3. iya itu kebiasaanku melihat blog2 yang ada di tautanku, tapi gak membaca apapun hee..
    iya uming cuti, tapi katanya sudah lebih baik..
    kamu main ke UBI BAKAR-an dong..

  4. ingin tp sepekan itu agenda padat banget. sedang fokus di banyak hal terutama praktikum kak. maaf ya..

  5. maaf mbak, kalo boleh usul gambar di atas nggak usah dipasang aja, itukan nampakan aurat, walaupun mungkin yang berkunjung ke sini banyak kaum hawa, tapi kan bisa aja kaum adam “kesasar” ke sini, selain itu juga kalo ada anak kecil lihat juga nggak bagus, nanti bisa2 ia berangan2 dandan kayak gitu lagi..barakallahu fiik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s