Sekolah Alam Indonesia Buka Cabang! (-^_____^-)/


Gambar

 

Alhamdulillah, dengan Ridho dan Izin Allah SWT,

Sekolah Alam Indonesia (www.sekolahalamindonesia.org) akan membuka lima cabang di tahun ajaran 2012 – 2013. Antara lain:

SAI Bukit siguntang, Palembang.
SAI Studio Alam, Depok, Jawa Barat.
SAI Cibinong, Cibinong, Jawa Barat.
SAI Meruyung, Depok, Jawa Barat.
SAI JAC – Jenggalu, Bengkulu.

Menerima pendaftaran siswa baru untuk:

Kelas Usia

Kelompok Bermain 3 tahun

Taman Kanak-Kanak A 4 tahun

Taman Kanak-Kanak B 5 tahun

Sekolah Dasar Kelas 1 6 tahun

Pendaftaran di SAI cabang Studio Alam, Cibinong dan Meruyung dibuka pada bulan Maret 2012 setiap hari kerja jam 08:00-14:00 di Sekolah Alam Indonesia Ciganjur Jl. Anda No.7X, Ciganjur (021 7888 1659) dan hari Sabtu jam 09:00-13:00 di lokasi masing-masing sekolah.

Silahkan Kunjungi Website:
http://saciganjur.blogspot.com/
http://sekolahalamindonesia.wordpress.com/
http://www.youtube.com/watch?v=aTO_Bu5nlZ4
http://www.facebook.com/sekolahalam.indonesia

 Hubungi :

Firdaus 0838 93396763 atau 021 44561985

30 respons untuk ‘Sekolah Alam Indonesia Buka Cabang! (-^_____^-)/

  1. rannyr berkata:

    Saya niat mau daftarin anak kedua saya di sai studio alam. Kira kira kapan buka pendaftarannya untuk thn ajaran 2013 – 2014. Trims

  2. rona khatulistiwa berkata:

    salam kenal juga Pak, maksudnya untuk umum bagaimana? selama ini kami menerima siswa, bagaimana pun kondisinya selama ada kuota dan ortunya lulus seleksi Pak

  3. rona khatulistiwa berkata:

    bisa kirimkan kontak Ibu ke email nesya.saya@gmail,com? nanti akan saya kirimkan japri ya Bu… terima kasih… 🙂

  4. indhi berkata:

    saya mau daftarin anak saya untuk taman kanak-kanak A, kmrn(bulan desember) sya sempat survey SAI di studio alam trs di kasih contact person nya,tapi knp ngga bisa di hubungi yah……mgk ada contact person lainnya yg bs di hubungi soalnya takut ngga kebagian kelas. mohon info nya. terima kasih

  5. aku sayang anakku berkata:

    untuk sekolah alam studio alam mulai kapan kelasnya dibuka? untuk info lebih lengkapnya kemana yaa?

  6. roni berkata:

    assalamualaikum,
    tuk pendaftaran siswa baru masih berlangsung? alamat sa studio alam dan cibinong dimana? kalau boleh saya minta cp-nya tuk info lebih lanjut

  7. desy berkata:

    Asslmkm, mohon info pendaftaran SAI studio alam apakah masih dibuka utk kelas1? Mohon CPnya?trims

  8. rona khatulistiwa berkata:

    wa’alaykumussalam, Pak Roni dan Bu Dessy, maaf baru membalas, terima kasih sudah berkunjung. saya jawab via email ya…

  9. selsia P berkata:

    ass.wr.wb, mohon SAI buka cabang di kota pelosok saya, Tulungagung, agar anak saya bisa masuk di SAI. trim,s

  10. hana berkata:

    Assalamualaikum..
    Klo boleh tahu basis kurikulum dn rincian kegiatan reguler dan ekstra nya apa aja? Dn biaya pendidikan mulai daftar hingga biaya masuknya berapa?

    Terima kasih
    wassalamualaikum.

  11. Yopi agustina berkata:

    Assalamualaikum.. Boleh saya minta rincian biaya untuk TK dan SD di SAI ciganjur dan Meruyung? Dgn tata cara pendaftarannya.. Japri ya mba.. Makasih.. Wassalam

  12. Rike berkata:

    Assalamualaikum,

    Mau tanya posisi sekolah alam cibinong yg di jalan cikaret no 35 letaknya dimana yah? Saya sudah cari2 tapi tidak ketemu.
    Tolong info patokannya apa yah?

    Terima kasih,
    Rike

  13. anakku berkata:

    slamat siang saya mau mendaftarkan anak saya utk tk .apakah utk pendaftaran tk B SAI depok masih buka?masih ada quota kah?trimakasih

  14. Dessy Ekawaty berkata:

    Selamat siang Bapak/Ibu….

    Apakah utk pendaftaran Sekolah Alam di cibinong utk SD masih bisa mendaftar? Saya ingin mendaftarkan anak saya….

    Mohon informasi & arahannya…

  15. mery selvia berkata:

    Assalamualaikum,selamat siang bapak/ibu untuk penerimaan calon siswa tingkat sd untuk tahun ajaran 2015 minimal umurnya berapa ya?karena anak saya kebetulan umurnya 6 tahun tepat tgl 30 agustus 2015 apakah bisa masuk di SAI cibinong?terima kasih atas infonya

  16. rona khatulistiwa berkata:

    Wa’alaykumussalam bu, maaf baru merespon. Sd 1 minimal usia 6 tahun per 31 juli 2015. Silahkan langsung menghubungi CPnya di nomor sekolah 02195503449. Terima kasih.

Tinggalkan komentar